Berita Bola – Mengenal Luar Dalam, Bek Everton ini Siap Lumpuhkan Salah

Berita Bola – Mohamed Salah tidak asing lagi bagi bek Everton satu ini, Lucas Digne. Digne pun siap mengemban tugas untuk lumpuhkan Salah di Derby Merseyside.

Salah tentu bakal jadi ancaman untuk pertahanan Everton pada laga derby di Anfield, pada Minggu (2/12/2018) malam WIB besok. Salah sedang tajam-tajam nya di liga dengan torehan tujuh gol sejauh ini.

Musim lalu, Everton sudah merasakan magi Salah ketika pemain asal Mesir itu mencetak gol indah usai melewati 2-3 pemain sebelum melepaskan sepakan terukur ke tiang jauh gawang Jordan Pickford. Kini Salah tentu ingin mengulai lagi demi mempertahankan catatan tak terkalahkan nya di Liverpool.

Namun, mengalahkan Everton nya Marcos Selva bukan pekerjaan mudah mengingat mereka begitu tangguh belakangan ini. Dalam enam laga terakhir, Everton empat kali menang serta satu seri dan satu kalah.

Salah satu alasan Everton percaya diri bisa mengejutkan Liverpool adalah mereka punya senjata rahasia untuk mematikan Salah, dia adalah Lucas Digne.

Mengenal Mohamed Salah

“Saya tahu Mohamed Salah karena saya bermpain semusim dengan nya. Dia orang nya sangat ramah dan dia pemain yang sangat bagus, tapi Anda bermpain sepakbola untuk menghadapi pemain top, menghadapi Messi, menghadapi Neymar,” ujar Digne seperti di lansir oleh ESPN Berita Bola.

Digne memang mengenal Salah karena sama-sama berseragam Roma pada musim 2015/2016. Keduanya saat itu berstatus pinjaman, Salah dipinjam dari Chelsea sementara Digne dari Paris Saint Germain. Dengan Salah beroperasi di sisi kanan, maka Digne akan sering berduel dengan nya akhir pekan ini.

“Saya berkarier untuk menghadapi para pemain top di dunia dan saya datang ke Inggris untuk menghadapi para penyerang terbaik karena buat saya, sepakbola terbaik ada di Premier League,” sambung nya.

“Ketika Anda bermain di laga-laga besar, itu sangat bagus untuk membantu perkembangan Anda sebagai pemain sepakbola.”

“Saya bermain sama di setiap laga. Saya adalah bek dan semua tergantung tim. Kami bekerja barsama dan tidak hanya bergantung pada satu-dua pemain. Ini semua tergantung tim dan kami harus bekerja sama,” demikian ucap Digne.