Berita Bola – Marotta Sudah di Siapkan Kontrak Tiga Tahun Oleh Inter

Berita Bola – Beppe Marotta resmi meninggalkan Juventus setelah mengabdi delapan tahun. Kemarin laman resmi klub mengumumkan pemutusan kontrak bagi ex direktur mereka ini yang artinya Moratta bebas bergabung dengan tim manapun.

Selama beberapa pekan terakhir namanya dikaitkan dengan Inter. Menurut laporan dari FCInterNews, direktur 61 tahun ini akan bergabung dan bekerja sama dengan Alessandro Antonello di klub sebagai CEO.

Klub rival, Inter Milan, sudah siap menyambutnya dengan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun demi memboyong ke Giuseppe Meazza.

Moratta merupakan bagian penting dalam kembalinya kejayaan Juventus yang sempat hilang karena Calciopoli dulu. Salah satu perannya adalah membawa pelatih Juventus selama ini, mulai dari dari zaman Antonio Conte hingga Massimiliano Allegri

Dalam urusan memboyong pemain, Marotta memang terbilang jempolan. Salah satu yang teringat adalah bagaimana dirinya berhasil membajak Paul Pogba dengan gratis dan membuat MU merogoh kocek besar untuk memulangkannya.

Baca dibawah ini untuk informasi selengkapnya.

Moratta Keluar

Pada bursa transfer musim panas, ia sukses mendapatkan jaga Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Ia bahkan sukses meyakinkan klub raksasa Spanyol itu untuk melepaskannya hanya dengan dibandrol 100 juta euro saja, tapi si Nyonya Tua tetap memberikan 361.775 euro sebagai tanda kompensasi atas jasanya Berita Bola.

Kepindahan Ronaldo itu jelas membuat ramai publik sepakbola, sebab memang tidak terduga sebelumnya. Namun tidak ada yang menyangka bahwa trasnfer tersebut justru membuat jabatan Marotta di Bianconeri harus hilang.

Semuanya berawal pada bulan September lalu, di mana Marotta menyatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi bagian dari Juventus kepada Sky Sport. Dan akhir bulan Oktober lalu, ia resmi meninggalkan Bianconeri.

Kontrak Tiga Tahun

Rumor terakhir menyebutkan bahwa selepas dari Juventus, Marotta akan ambil bagian dari manajemen Inter Milan. Menurut laporan dari Calciomercato.com, pria berumur 61 tahun itu akan mendapatkan amanat sebagai manjer umum.

Isunya terus berkembang, dan Corierre Della Sera menyatakan bahwa Marotta akan diberikan

kontrak berdurasi tiga tahun di Inter. Tak hanya itu, Nerazzurri juga siap untuk memberikan bayaran sebesar tiga juta euro pertahunnya.

Sebelumnya presiden baru Inter, Setevn Zhang, sempat menyatakan bahwa kesepakatan dengan Moratta belum diraih. Namun dia tak membantah tengah bernegosiasi dengan sosok di balik transfer Andrea Pirlo, Paul Pogba , Gonzalo Higuain hingga Cristiano Ronaldo ke Juventus tersebut.

Bila semuanya berjalan sesuai rencana, maka Moratta resmi menjadi bagian dari rival Juventus tersebut. Ia diproyeksikan mulai bekerja pada akhir tahun mendatang.