Berita Bola – Higuain Resmi Dihukum Larangan Bermain Dua Pertandingan

Berita Bola – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain, harus menerima hukuman atas kartu merah yang ia dapatkan dalam laga terakhir. Ia dikenakan hukuman larangan bermain sebanyak dua pertandingan Serie A ke depan nya.

Higuain tampil saat Rossoneri bertemu dengan mantan timnya, Juventus, dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (12/11) lalu. Dalam pertandingan tersebut, ia sempat gagal saat ingin membobol gawang lawan melalui titik putih.

Pada malam itu pun terasa semakin tidak bagus setelah ia melakukan pelanggaran terhadap bek Bianconeri, Mahdi Benatia. Usai di hadiahi kartu kuning, ia melakukan protes keras hingga membuat wasit mengusirnya dengan kartu merah.

Baca di bawah ini untuk informasi selanjutnya.

Hukuman Yang Diterima Higuain

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Higuain hanya dikenakan hukuman larangan bermain sebanyak satu pertandingan. Sayang nya, prediksi itu meleset setelah keputusan resminya dikeluarkan baru-baru ini.

Dikutip oleh Calciomercato.com, Penyerang asal Argentina tersebut mendapatkan larangan yang sedikit lebih berat, yakni larangan bermain dua pertandingan. Artinya, ia akan absen saat Milan bertandang ke merkas Lazio dan menjamu Parma nanti Berita Bola.

Hukuman itu akan terasa lama, sebab dalam dua pekan ini semua kompetisi level klub akan mengalami masa jeda karena adanya laga Internasional. Higuain akan kembali beraksi di Serie A pada bulan Desember nanti saat AC Milan bertemu dengan Torino.

Peran Higuain di AC Milan

Kehilangan Higuain di dua pertandingan selanjutnya jelas menjadi pukulan yang dalam untuk skuat yang diasuh oleh Gennaro Gattuso tersebut. Sebab, pemain yang dijuluki dengan II Pipita itu merupakan salah satu andalan Milan di lini depan.

Pada musim ini sendiri, ia sudah mencetak tujuh gol dari 13 pertandingan dalam semua kompetisi yang dilalui Rossoneri. Lima di antaranya datang dari 10 penampilan di Serie A.

Catatan itu sempat menyamai torehan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hanya saja, Ronaldo kini lebih unggul darinya tambahan gol yang ia cetak ke gawang AC Milan pada laga baru-baru ini Berita Bola.